Kamis, 17 Maret 2016

Seed Divider / Alat Pembagi Benih Type Boerner

Pembagi Benih / Seed Divider Type Boerner  adalah alat pemisah / pembagi  benih dengan metode gravitasi. Sampel benih ditempatkan dalam hopper atas dan dilepaskan dengan membuka katup yang terletak di tenggorokan hopper. Sampel mengalir ke bawah dan merata dipisahkan oleh bagian kerucut dengan pemisahan merata.


Jual Pembagi Benih Boerner
Jual Seed Divider  / Pembagi Sampel Benih Type Boerner


Prosedur untuk membagi sampel menggunakan Boerner tipe pembagi:
1. Bersihkan pembagi dan panci koleksi.
2. Tutup katup di bagian bawah hopper dan tempat panci mengumpulkan di bawah masing-masing dua outlet.
3. Tuang biji-bijian ke dalam hopper.
4. Buka katup cepat. Gandum akan jatuh oleh gravitasi atas kerucut di mana ia akan merata melalui saluran dan ruang. Gandum ini dibagi menjadi dua bagian, dengan setiap bagian yang dikumpulkan dalam salah satu dari dua panci mengumpulkan.
5. Untuk campuran gandum, mengambil panci mengumpulkan dan ulangi langkah 2 sampai 4 setidaknya sekali untuk gandum mengalir bebas dan setidaknya dua kali untuk gandum yg tdk layak dipakai.
6. Untuk pengurangan sampel, ulangi langkah 2 sampai 4. Ini akan menghasilkan sekitar satu-setengah dari sampel di setiap pan mengumpulkan.
. 7 Jika sub-sampel kecil diperlukan, ulangi langkah 2 sampai 4 dengan isi salah satu panci mengumpulkan - selalu menggunakan panci mengumpulkan dari sisi yang sama.


Boerner seed divider
Seed Divider / Alat Pembagi Sampel Benih Type Boerner  Bahan Kuningan / Brass

Jika anda membutuhkan informasi mengenai boerner divider, silahkan kontak kami untuk mendapatkan penawaran harga selengkapnya.

Admin